Info Loker Terbaru 2022: PT BSI Rekrut Posisi Teller, Pendidikan Minimal SMA

- 15 Juli 2022, 21:32 WIB
Ilustrasi Loker/BSI Rekrut Posisi Teller dengan pendidikan minimal SMA
Ilustrasi Loker/BSI Rekrut Posisi Teller dengan pendidikan minimal SMA /Tangkapan Layar/Muvus Prasetyo/Instagram

JURNAL SINJAI – PT Bank Syariah Indonesia Tbk beridiri pada 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan 19 Jumadil Akhir 1442 H menjadi penanda sejarah bergabungnya Bank Syariah Mandiri, BNI Syariah, dan BRI Syariah menjadi satu entitas. 

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat, sehingga menyebabkan munculnya sejumlah profesi baru. Meskipun banyak profesi yang ada di dunia kerja, anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan favorit di bidang yang disukainya.

Posisi pekerjaan yang banyak di minati di tahun 2020 hingga tahun 2021 diantaranya; Bidang Keuangan, Perbankan, Administrasi, Aparatur Negara (PNS), Marketing, Tenaga Pengajar, Teknik, Entertainer, Jurnalis, Bidang IT, Industri Kreatif. 

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: PT Mitra Media Data Butuh Tenaga Administrator

Zaman sekarang, perkembangan teknologi begitu pesat, sehingga membuat daya saing masyarakat semakin ketat. Dari sekian banyak profesi di atas, Anda perlu tahu sejumlah pekerjaan favorit orang-orang di era globalisasi ini.

Lowongan Kerja PT Bank Syariah Indonesia Tbk

Berikut ini ada PT Bank Syariah Indonesia Tbk yang sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi dan kualifikasi simak dibawah ini:

FORNTLINER (TELLER KRIYA)

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: DISNAKER.ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah