Jobseekers Merapat! PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA/SMK

- 8 Januari 2023, 12:23 WIB
PT Angkasa Pura Solusi  membuka  lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK hingga 31 Januari 2023 , Cek Syaratnya Disini
PT Angkasa Pura Solusi membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA dan SMK hingga 31 Januari 2023 , Cek Syaratnya Disini /Instagram Kemnaker

JURNAL SINJAI - Halo Jobseekers, Bagi Anda yang sedang mencari info lowongan kerja atau loker untuk lulusan SMA/SMK sederajat, PT Angkasa Pura Solusi sedang membuka beberapa posisi.

Saat ini, PT Angkasa Pura Solusi membuka kesempatan untuk lulusan SMA/SMK sederajat untuk bergabung mengisi posisi sebagai Teknisi Mekanikal, Teknisi Elektrikal dan Teknisi Elektronika.

PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura II yang telah berdiri sejak tahun 2012, berkembang dan bertransformasi sebagai perusahaan yang mendukung dalam pengelolaan fasilitas Bandar Udara.

Baca Juga: Loker BUMN 2023! PT Indra Karya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

PT Angkasa Pura Solusi (APS) telah beroperasi di 21 Bandar Udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II dan memiliki sektor bisnis yang meliputi: Passenger Services, Retail & Ancillary, Facility Services, Facility Care, Digital Sevices, Resource Services dan Consulting.

Bagi Anda yang tertarik bergabung bersama PT Angkasa Pura Solusi, segera kirim berkas kalian sebelum lowongan kerjanya ditutup.

Lowongan Kerja di PT Angkasa Pura Solusi

Dihimpun Jurnal Sinjai dari laman website resmi PT Angkasa Pura Solusi, berikut deskripsi lengkap terkait lowongan yang sedang dibuka.

1. Teknisi Mekanikal

Persyaratan :

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x