Info Loker Makassar 2023! PT Dima Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan S1

- 19 Februari 2023, 18:11 WIB
PT Dima Indonesia Buka Lowongan Kerja terbaru 2023 penempatan Kota Makassar
PT Dima Indonesia Buka Lowongan Kerja terbaru 2023 penempatan Kota Makassar /

Jurnal Sinjai - Simak info lowongan kerja (loker) Makassar terbaru bulan Februari 2023 yang dibuka oleh perusahaan PT Dima Indonesia berikut ini.

Makassar, sebagai ibu kota Sulawesi Selatan, merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat. Hal ini membuat banyak perusahaan mulai berinvestasi dan membuka lowongan pekerjaan di Makassar.

Saat ini, PT Dima Indonesia membuka lowongan kerja full time untuk lulusan Sarjana (S1) sebagai Area Distribution Manager penempatan Kota Makassar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Penginapan di Sinjai, Sangat Cocok untuk Wisatawan

Dima Group merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1953 yang awalnya berfokus pada pendistribusian merek-merek premium dalam kualitas dan segmen pasarnya. Perusahaan ini kini memasarkan, memproduksi, mengimpor, mendistribusikan, mempromosikan, dan menjual beberapa merek global andalannya dari Diageo, Pokka Sapporo, Societe Jacques Bollinger, Famille Labruyere, Montes, Julie's, Evan, dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di Makassar, berikut ini adalah beberapa lowongan pekerjaan terbaru yang dapat Anda jadikan referensi.

Lowongan Kerja PT Dima Indonesia

Area Distribution Manager (Kota Makassar)

Deskripsi Pekerjaan

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Kita Lulus


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x