Acara Fashion Shownya Dibatalkan, Sejumlah Waria Mengamuk, Ancam Warga dengan Sajam

- 6 Juli 2022, 19:43 WIB
Viral di Sosmed, rekaman CCTV memperlihatkan aksi sejumlah waria yang melakukan penyerangan terhadap seorang warga menggunakan senjata tajam
Viral di Sosmed, rekaman CCTV memperlihatkan aksi sejumlah waria yang melakukan penyerangan terhadap seorang warga menggunakan senjata tajam /Tangkapan layar Instagram @memomedsos

JURNAL SINJAI – Viral di media sosial, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi sejumlah waria yang melakukan penyerangan terhadap seorang warga menggunakan senjata tajam (sajam) di Kompleks Pasar Tanru Tedong, Kabupaten Sidrap, Sabtu, 2 Juli 2022 lalu.

Berdasarkan informasi yang ada dalam video, penyerangan terjadi lantaran waria tersebut tak terima acara fashion shownya dibatalkan.

Mereka pun lantas mendatangi salah satu warga yang ikut andil membatalkan acaranya.

Kasubag Humas Polres Sidrap AKP Zakaria menyebut akibat kejadian itu, kini kedua belah pihak saling membuat laporan. Pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Baca Juga: Nonton Baby Blues 2022 Full Movie Terbaru Bisa Dimana? Cek Sinopsisnya Disini

Diketahui, sejumlah waria terlihat mendatangi rumah salah satu warga yang turut terekam CCTV. Seseorang bahkan terlihat mengeluarkan sajam diduga badik kepada pemilik rumah dan melakukan aksi pengancaman.

"Kami mendapatkan penyerangan komunitas waria yang dipimpin oleh saudara Ellu dan saudara kami yang bernama Zainuddin hampir mendapat bacokan," ujar seorang pria yang menjelaskan kronologi kejadian dalam video yang viral tersebut.

Ia pun meminta polisi bertindak dan menangkap para waria yang melakukan penyerangan tersebut.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Kecelakaan Usai Bawa Mobil Dalam Kondisi Mabuk

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah