Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Juru Parkir di Pasar Tasik Gambir

- 17 Maret 2023, 17:54 WIB
Keterangan Kapolres Jakpus Kombes Pol Komarudin dan jajarannya
Keterangan Kapolres Jakpus Kombes Pol Komarudin dan jajarannya /PMJ News

Jurnal Sinjai - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat akhirnya meringkus tersangka penusukan seorang juru parkir Pasar Tasik di jalan Jati Baru, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat 17 Maret 2023.

Kapolres Jakpus Kombes Pol Komarudin menerangkan kasus tersebut bermula karna adanya selisih paham antara tersangka dan korban yang sama-sama berprofesi sebagai juru parkir liar, sebelumnya tersangaka sudah merencanakan akan melakukan pembunuhan ke korban karena kesal tidak mendapatkan bagian dari hasil parkir tersebut.

Awalnya tersangka berinial HAD 45 tahun meminta bagian dari hasil parkir kepada korban Slamet Riyadi Siregar namun tidak diberikan.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Harga Cabai di Makassar Alami Kenaikan

Setelah hari kedua pada hari kamis, tersangka kembali meminta bagian namun tidak diberikan oleh korban sehingga membuat tersangka marah dan kesal lalu tersangka mulai merencanakan pembunuhan dengan membeli sebuah pisau sebelum menusuk korban.

"Tersangka pergi dari tkp mencari penjual pisau dan bertemu penjual pisau yang tidak jauh dari tkp yang di beli dengan tersangka seharga Rp25.000, sesudah tersangka membeli pisau kemudian tersangka kembali kerumah dan mengambil tas yang digunakan untuk membawa pisau, lalu tersangka menyuruh dadi sebagai tukang ojek untuk ke tkp dan dibayar Rp10.000, Sampai di tkp tersangka langsung menusuk korban dari arah belakang sampai 4 kali tusukan yang membuat korban tewas bersimbah darah,” terang Kapolres, Jumat 17 Maret 2023 seperti dikutip dari PMJ News.

Kapolres Jakpus melanjutkan, sekitar pukul 14:00 WIB tim gabungan Satreskrim Polres Jakarta Pusat yang dipimpin oleh Kasat Reskrim berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan barang bukti 1 bilah belati dan pakaian tersangka.

Baca Juga: SAR Gabungan Temukan 2 Jenazah Pekerja Bendungan Pamukkulu di Kabupaten Takalar

"Kurang dari 6 (enam) jam tersangka dapat di tangkap oleh satreskrim polres Jakarta Pusat di daerah Cengkareng Jakarta Barat dan mengamankan barang bukti satu bilah belati bergagang kayu warna hitam dan baju tersangka yg sempat dicuci oleh tersangka karna banyaknya darah" Terang Kombes Pol Komarudin.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x