Lakukan Mutasi dan Rotasi, Bupati Sinjai Lantik 114 Pejabat

- 28 Maret 2023, 13:49 WIB
Bupati Sinjai lantik 114 pejabat, mulai dari Sekda hingga Camat
Bupati Sinjai lantik 114 pejabat, mulai dari Sekda hingga Camat /Website Sinjai/sinjaikab.go.id

JURNAL SINJAI – Sebanyak 114 orang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin, 27 Maret 2023.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT), Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

 

Mereka adalah Pejabat Sekda Sinjai Difinitif oleh Andi Jefrianto Asapa yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintah Setdakab Sinjai sekaligus Pj. Sekda Sinjai.

Baca Juga: Razia Miras di Bulan Suci Ramadhan, Polres Sinjai Amankan Kurang Lebih 100 Liter 'Ballo'

Kemudian 4 pejabat JPT lainnya diantaranya Syamsul Alam sebagai Kepala Dinas (Kadis) Perikanan, Ir. Himawan sebagai Kadis Ketahanan Pangan, H. Sofwan Sabirin sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta Abd. Aziz sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Selain itu terdapat nama Camat Sinjai Selatan yang kini diemban Andi Baso Mangunrawa, Camat Sinjai Utara Agus Salam, Camat Sinjai Borong Nur Adri Arief dan Camat Pulau Sembilan Muh Azhar Al Anshari.

Bupati ASA mengatakan pelaksanaan mutasi dan rotasi merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: sinjaikab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x