Polda Metro Jaya Kembali Selenggarakan Street Race Pada 1 Juni 2023

- 26 Mei 2023, 13:08 WIB
Peserta memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jalan Benyamin Sueb,emayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022)
Peserta memacu sepeda motornya dalam Street Race Polda Metro Jaya di Jalan Benyamin Sueb,emayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2022) /ANTARA/Galih Pradipta/

JURNAL SINJAI - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan kembali mengadakan acara balap jalanan (street race) yang kali ini akan dilaksanakan di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat pada 1 Juni 2023.

"Rencananya diadakan 1 Juni 2023," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman di Jakarta, Jumat 26 Mei 2023.

Ia menjelaskan, street race tersebut memiliki konsep yang hampir sama dengan kegiatan sebelumnya yang pernah diadakan di beberapa lokasi.

Baca Juga: Polda Sulsel Tetapkan 14 Tersangka Korupsi BPNT COVID-19 dari Tiga Kabupaten

"Konsepnya kurang lebih sama. Kendaraan yang dipertandingkan rencananya hanya roda dua saja," katanya.

Namun Latif belum menyebutkan target jumlah peserta, kategori dan nomor-nomor yang akan diperlombakan.

Lebih lanjut, Ia mengungkapkan bahwa balap jalanan ini bertujuan membentuk wadah bagi para pembalap jalanan untuk membalap dalam situasi terkendali dengan peningkatan aspek keselamatan.

Seperti diketahui, Kegiatan ini juga telah berlangsung sebanyak lima seri di lokasi yang berbeda-beda. Pertama, diadakan di Ancol pada 15 Januari 2022 dengan 347 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca Juga: Info Loker Makassar 2023: PT Nusantara Jaya Raya Mujur Buka Lowongan Kerja Terbaru, Cek Disini Info Lengkapnya

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x