Prediksi Skor Breidablik vs Zrinjski Mostar di Kualifikasi Liga Eropa Malam Ini

- 17 Agustus 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi. Prediksi Skor Breidablik vs Zrinjski Mostar di Kualifikasi Liga Eropa Malam Ini
Ilustrasi. Prediksi Skor Breidablik vs Zrinjski Mostar di Kualifikasi Liga Eropa Malam Ini /Freepik.com/jcomp

JURNAL SINJAI – Simak ulasan terkait prediksi skor Breidablik vs Zrinjski Mostar dalam artikel berikut ini. Kedua tim akan bertemu di babak kualifikasi Liga Eropa.

Informasi prediksi skor Breidablik vs Zrinjski Mostar dapat anda lihat di akhir artikel ini. Namun sebelum itu, simak preview pertandingan berikut ini.

Babak Kualifikasi Liga Eropa akan mempertemukan Breidablik vs Zrinjski Mostar yang berlangsung di Kopavogsvollur. Kick off pertandingan dijadwalkan pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Hacken vs Zalgiris di Kualifikasi Liga Eropa, Jumat, 18 Agusus 2023

The Nobles keluar sebagai pemenang dengan skor 6-2 di leg pertama. Hasil tersebut nampaknya menguatkan posisi mereka di playoff Liga Europa.

Enam gol dalam 55 menit dari Tomislav Kis (2), Matija Malekinusic (2), Nemanja Bilbija dan Antonio Ivancic, tetapi Breidablik menarik kembali dua gol di akhir pertandingan.

Anton Logi Ludviksson dan Gisli Eyjolfsson adalah pencetak gol untuk Blikar, yang harus memenangkan leg kedua dengan selisih lima gol untuk mencapai babak berikutnya.

Pertahanan Breidablik rapuh akhir-akhir ini, setelah juga kebobolan enam kali melawan Kopenhagen di kualifikasi Liga Eropa terakhir mereka, diikuti dengan kekalahan 4-3 dari Reykjavik di liga.

Halaman:

Editor: Wahyu S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x