Mobil Berpenumpang 7 Orang Terjun ke Jurang Sedalam 5 Meter di Jalur Maros-Bone

- 13 April 2024, 19:18 WIB
Ilustrasi kecelakaan.
Ilustrasi kecelakaan. /pixabay.com/

JURNAL SINJAI - Sebuah mobil terjun ke jurang sedalam lima meter di jalur Trans Sulawesi Poros Maros-Bone, Jumat sore kemarin. Mobil tersebut sarat akan penumpang.

Peristiwa itu terjadi tepat di Jalan Bukit Kemiri Tompo Ladang, Dusun Posso, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros (Poros Maros-Bone) sekira pukul 15.10 Wita.

“Benar, peristiwa tersebut terjadi tadi siang sekira pukul 15.10 Wita,” kata Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin Mado, Jumat 12 April.

Baca Juga: Aleix Espargaro Buka Suara Soal Masa Depannya di MotoGP, Sinyal Pensiun 2025?

Kapolsek Mallawa menyebutkan sopir mobil nahas itu bernama Syamsul Rizal (47). Mobil itu mengangkut enam orang keluarga. Mobil melaju dari arah Bone menuju Gowa.

“Di dalam mobil ada tujuh orang, tiga laki-laki dan empat orang perempuan berangkat dari Bone menuju Gowa, sopir bernama Syamsul Rizal,” ujar Iptu Syarifuddin Mado.

Kapolsek Mallawa mengatakan bahwa korban kecelakaan menggunakan Mobil Avanza dengan Nopol DD 1145 VU berangkat dari Bone pada pukul 14.00 Wita.

Baca Juga: BAC 2024: ke Final Usai Kalahkan Shi Yu Qi, Jonatan Christie Bocorkan Strateginya

Saat di lokasi, kata Iptu Syarifuddin Mado, sekira pukul 15.10 Wita sopir tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga mobil tergelincir masuk ke dalam jurang sedalam 5 Meter.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: Humas Polri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah