Konjen Filipina Terkesan dengan Keindahan dan Keramahan Kota Makassar

- 21 April 2024, 07:54 WIB
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjamu Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina untuk Indonesia Marry Jennifer Domingo.
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjamu Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina untuk Indonesia Marry Jennifer Domingo. /makassarkota.go.id

JURNAL SINJAI - Konsulat Jenderal (Konjen) Filipina untuk Indonesia Marry Jennifer Domingo mengaku terkesan dengan keindahan dan keramahan masyarakat Kota Makassar

Hal itu disampaikan Marry saat mengahadiri jamuan makan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di kediaman pribadinya Jalan Amirullah.

“Sangat disayangkan karena saya tidak dapat menjelajahi semua tempat wisata yang ada di sini, namun inilah alasan saya mengatakan kenapa saya akan kembali ke sini,” kata Marry Jennifer.

Baca Juga: Kepindahan Marc Marquez dari Honda ke Ducati Menyadarkan Banyak Orang di Yamaha

Susana hangat begitu terasa, Marry Jennifer dan rombongan tampak larut dengan jamuan yang diberikan Wali Kota Danny Pomanto selaku tuan rumah.

Marry Jennifer bahkan mengiringi Danny dengan piano menyanyikan lagu berjudul Moon River, singel Henry Mancini & Orchestra yang dirilis pada tahun 1961.

Kata Marry, pengalaman selama di Makassar akan ia ceritakan kepada teman-temannya di Filipina. Keindahan dan keramahan orang Makassar patut diketahui semua orang dan menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi.

Baca Juga: Mau Ikut Pelatihan Deteksi Dini Konflik Sosial Keagamaan Kemenag RI? Daftar di sini

“Saya akan kembali dan membawa teman-teman saya dan saya akan menceritakan kepada dunia tentang Makassar, tempatnya yang indah dan makanannya yang lezat,” ucap Marry memuji.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: makassarkota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah