Jadwal Kapal Pelni KM Umsini rute Makassar Surabaya Bulan Juni 2024 Lengkap Harga Tiket

- 26 Mei 2024, 12:20 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Umsini bulan Juni 2024 rute Makassar ke Surabaya
Jadwal Kapal Pelni KM Umsini bulan Juni 2024 rute Makassar ke Surabaya /

JURNAL SINJAI - Berikut informasi seputar jadwal kapal Pelni KM Umsini untuk keberangkatan bulan Juni 2024 lengkap dengan harga tiketnya.

Pelni merupakan salah satu perusahaan pelayaran nasional yang melayani berbagai rute perjalanan di Indonesia, termasuk rute Makassar-Surabaya. Pada bulan Juni 2024, ada beberapa kapal Pelni yang melayani rute ini, yaitu KM Umsini, KM Ciremai dan lainnya.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek segera jadwal dan harga tiket kapal Pelni KM Umsini rute Makassar ke Surabaya untuk bulan Juni 2024 berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Tidar rute Makassar Surabaya Bulan Juni 2024 Lengkap Harga Tiket

Jadwal Kapal KM Umsini rute Makassar Surabaya Bulan Juni 2024

Berangkat : Minggu, 09 Juni 2024pukul 04:00
Tiba: Senin, 10 Juni 2024 pukul 10:00
Harga tiket mulai : Rp 350.000

Tiket kapal Pelni dapat dibeli secara online melalui website Pelni atau secara langsung di loket penjualan tiket Pelni. Untuk pembelian online, calon penumpang dapat mengakses website Pelni di https://pelni.co.id/.

Jadwal keberangkatan kapal Pelni dari Makassar ke Surabaya dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperoleh informasi terkini mengenai jadwal kapal sebelum melakukan perjalanan.

Saat melakukan perjalanan dengan kapal Pelni, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda tiba di pelabuhan dengan cukup waktu sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni KM Ciremai rute Makassar Surabaya Bulan Juni 2024 Lengkap Harga Tiket

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah