Manajemen Semen Padang FC Kebut Renovasi Stadion Haji Agus Salim, Markas Kebau Sirah di Liga 1 2024/2025

- 18 Juni 2024, 17:08 WIB
Proses renovasi di Stadion Haji Agus Salim, Padang
Proses renovasi di Stadion Haji Agus Salim, Padang /liga indonesia baru

JURNAL SINJAI - Manajemen Semen Padang FC tengah mengebut proses renovasi Stadion Haji Agus Salim, Padang. Stadion ini rencananya akan menjadi home base Semen Padang di Liga 1 2024/2025.

Proses renovasi dilakukan sejak Mei 2024. Aspek yang direnovasi melipuri fisik stadion, fasilitas penunjang hingga lapangan dan bench pemain.

Proses renovasi ini melibatkan pihak ketiga. Pelibatan pihak eksternal ini dilakukan khusus pada aspek fisik dan rumput lapangan.

"Kita berupaya untyuk mempercepat renovasi Stadion Haji Agus Salim," kata CEO Semen Padang FC, Win Bernadino.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Republik Ceko di Euro 2024: Skor Akhir dan Susunan Pemain

Dia menjelaskan, untuk perbaikan seluruh fasilitas fisik, diserahkan kepada PT IGASAR yang juga mnejadi bagian dari PT Semen Padang. Sedangkan untuk pembongkaran pergantian rumput, manajelmen melibatkan Supomo, yang sudah terbukti dalam perbaikan dan pembuatan lapangan sepak bola.

Win mengatakan, scara fisik dan fasilitas penunjang, banyak hal yang harus segera dibenahi dari Stadion Haji Agus Salim.

"Kondisi tribun sangat memprihatinkan ini akan kita perbaiki. Semua pagar pembatas tribun, pintu masuk tribun, penambahan fasilitas umum dalam tribun seperti toilet umum juga akan kita lakukan. Ini demi kenyamanan dan rasa aman pecinta Semen Padang FC selama mendukung tim berlaga," dia menegaskan.

Perbaikan disebutnya juga akan banyak dilakukan di ruang ganti pemain. Pergantian bench baru, penambahan lampu stadion, papan skor digital juga kewajiban adboard LED di lapangan juga harus disegerakan.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah