240 Jamaah Haji Sinjai Dijadwalkan Tiba di Makassar 26 Juni 2024

- 24 Juni 2024, 17:20 WIB
Jamaah Calon Haji (JCH) Sinjai saat tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pertengahan Mei lalu, sebelum diberangkatkan ke tanah suci
Jamaah Calon Haji (JCH) Sinjai saat tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar pada pertengahan Mei lalu, sebelum diberangkatkan ke tanah suci /Humas Pemkab Sinjai

JURNAL SINJAI - Sebanyak 240 jamaah haji asal Kabupaten Sinjai dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada 26 Juni 2024. Para jamaah ini akan menjadi bagian dari kelompok terbang (kloter) yang kembali setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji di Tanah Suci.

Hal ini diungkapkan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf saat memimpin rapat dalam rangka persiapan penjemputan jemaah haji Sinjai yang berlangsung di Gedung B Kantor Bupati Sinjai.

“Insya Allah jemaah Haji Sinjai diperkirakan tiba hari Rabu, 26 Juni 2024 di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar,” ujar A. Irwansyahrani, Jumat (21/6/2024) lalu.

Baca Juga: 1.300 Lebih Jemaah Meninggal saat Ibadah Haji di Tanah Suci Tahun Ini

Setelah itu lanjut dia, jemaah haji akan diarahkan ke Asrama Haji Sudiang dan selanjutnya berangkat menuju ke Kabupaten Sinjai dengan menggunakan kendaraan bus.

“Untuk teknis pemulangannya, kita akan siapkan 11 unit kendaraan bus, 10 unit untuk digunakan jemaah, dan 1 unit untuk bus cadangan,” jelasnya.

Kedatangan para jamaah haji Sinjai ini diharapkan berjalan lancar dan penuh berkah, menjadi penutup yang indah dari perjalanan suci mereka.***

Editor: Wahyudi

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah