Hasil Pertandingan BRI Liga 1: Sempat Tertinggal, Persis Solo Curi 3 Poin di Kandang Barito Putera

- 21 Maret 2023, 21:32 WIB
Ilustrasi. Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kanan). Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo: Sempat Tertinggal, Laskar Sambernyawa Curi 3 Poin di Kandang Laskar Antasari
Ilustrasi. Pelatih Persis Solo Leonardo Medina (kanan). Hasil Pertandingan Barito Putera vs Persis Solo: Sempat Tertinggal, Laskar Sambernyawa Curi 3 Poin di Kandang Laskar Antasari /Liga Indonesia Baru

JURNAL SINJAI Persis Solo berhasil melakukan comeback kala menghadapi Barito Putera di kandangnya, Selasa, 21 Maret 2023 sore. Pertandingan pekan ke-31 yang dimainkan di Stadion Demang Lehman itu berhasil dimenangkan oleh Laskar Sambernyawa lewat hasil akhir 2-3.

Meski sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Alexis Messidoro buah kerjasama dengan Irfan Jauhari pada menit ke-18, Barito Putera berhasil membalikkan kedudukan pada menit 43 dan 73 melalui gol Mike dan Gustavo. Skor berbalik 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

 

Namun tak berselang lama, Messidoro berhasil memanfaatkan kesalahan dari pemain lini belakang lawan. Setelah berhasil melakukan intercept, bola chip dari Messidoro di menit ke-78 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Baca Juga: Bertandang ke Markas Barito Putera, Persis Solo Incar Poin Penuh

Tujuh menit berselang, setelah berhasil mengelabui pemain lawan, Messidoro melepaskan umpan menuju Sutanto Tan yang berdiri tanpa pengawalan. Sutanto berhasil menjebol gawang tuan rumah di menit ke-85. Skor 2-3 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memberikan apresiasi terhadap permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim. Menurutnya baik Persis Solo dan juga Barito Putera berhasil mempertontonkan pertandingan yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Wahyu S

Sumber: persissolo.id


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x