Prediksi Salernitana vs Verona di Serie A Italia, Senin, 20 Mei 2024

- 20 Mei 2024, 10:19 WIB
Ilustrasi. Prediksi Salernitana vs Verona di Serie A Italia, Senin, 20 Mei 2024
Ilustrasi. Prediksi Salernitana vs Verona di Serie A Italia, Senin, 20 Mei 2024 /Twitter/@HellasVeronaFC/

JURNAL SINJAI - Serie A Italia kembali berlanjut. Salah satu laganya akan mempertemukan Salernitana vs Verona. Simak prediksi pertandingannya dalam artikel berikut ini.

Salernitana vs Verona akan bertanding di Stadio Arechi dalam lanjutan Serie A Italia pada Senin, 20 Mei 2024. Kick off akan berlangsung pukul 23:30 WIB.

Pasukan Marco Baroni akan memasuki akhir pekan dengan putus asa untuk meraih tiga poin karena mereka hanya duduk dua poin di atas zona degradasi menjelang dua pertandingan terakhir.

Baca Juga: Sejarah Baru Tercipta! Leverkusen Juarai Liga Jerman 2023/24 Tanpa Terkalahkan

Salernitana gagal meraih kemenangan mengesankan atas raksasa Italia Juventus Minggu lalu saat mereka ditahan imbang 1-1 setelah kebobolan penalti pada menit ke-91.

Pasukan Stefano Colantuono kini telah menjalani 19 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, kalah 15 kali dan mengklaim empat kali seri sejak pergantian tahun.

Paruh kedua musim yang mengerikan ini telah membuat tiga tahun tugas Salernitana di papan atas berakhir ketika mereka duduk di dasar klasemen dengan hanya 16 poin dari 36 pertandingan.

Tim tuan rumah harus menghadapi masalah tanpa beberapa pemain kunci di lini belakang tim karena mereka harus absen karena cedera.

Baca Juga: Prediksi Borussia Dortmund vs Darmstadt di Bundesliga Jerman, Sabtu, 18 Mei 2024

Halaman:

Editor: Wahyu S


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah