Info Loker Terbaru 2022: Kesempatan Kerja di Perbankan

- 16 Juli 2022, 23:59 WIB
Ilustrasi loker – kesempatan kerja di Perbankan
Ilustrasi loker – kesempatan kerja di Perbankan /Nopsi Marga/Pixabay/mohamed_hassan

JURNAL SINJAI – Peluang pekerjaan saat ini sangat banyak dibuka oleh pihak perusahaan, hal ini tentu menjadi kesempatan terbaik bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Olehnya itu, kami akan merilis informasi terbaru terkait lowongan kerja terbaru tahun 2022. Kali ini rekrutmen tersebut datang dari CIMB Niaga yang berdiri pada 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga Pada dekade awal berdirinya.

Fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya.

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: Rumah Sakit Hermina Butuh Posisi Juru Masak hingga Dokter

Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern.

Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.

Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an.

Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: Rumah Sakit Hermina Butuh Posisi Juru Masak hingga Dokter

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: DISNAKER.ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah