Info Loker Karawang 2023, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

- 18 Februari 2023, 12:04 WIB
Info Loker Karawang 2023 di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart  Lulusan  S1 Semua Jurusan
Info Loker Karawang 2023 di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Alfamart Lulusan S1 Semua Jurusan /Alfamart

Jurnal Sinjai - Simak info lowongan kerja (loker) Karawang terbaru di bulan Februari 2023 yang dibuka oleh perusahaan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) berikut ini.

 

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau lebih dikenal dengan nama Alfamart adalah sebuah perusahaan ritel yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1989 dan berkantor pusat di Tangerang, Banten.

Baca Juga: PT Amerta Indah Otsuka (AIO) Buka Lowongan Kerja untuk 2 Posisi Ini, Deadline 24 Januari 2023

Alfamart adalah jaringan minimarket terbesar di Indonesia dengan lebih dari 17.000 gerai di seluruh Indonesia. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk dan layanan seperti makanan, minuman, produk kebutuhan sehari-hari, perlengkapan rumah tangga, dan berbagai layanan keuangan seperti pembayaran tagihan listrik, air, telepon, dan lain sebagainya.

Saat ini, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2023 untuk penempatan Karawang. Loker ini ditujukan untuk lulusan minimal Sarjana S1 semua jurusan.

Jadi buat kalian yang tertarik bergabung dan menjadi bagian dari Alfamart Karawang, buruan kirim berkas lamaran kalian sebelum lowongan kerjanya ditutup. 

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Karawang

Receiving Administrator

  • Melaksanakan administrasi data atas penerimaan barang dari supplier sesuai prosedur yang berlaku, sehingga berlangsung efektif dan efisien.

Baca Juga: PT Nissin Foods Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru 2023 Penempatan Cikarang, Buruan Daftar

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x