Tinggalkan Chelsea, Hakim Ziyech Merapat ke Klub Arab Saudi Al-Nassr Bersama Cristiano Ronaldo

- 27 Juni 2023, 12:47 WIB
Hakim Ziyech resmi berseragam klub Arab Saudi Al-Nassr /Instagram/@hziyech
Hakim Ziyech resmi berseragam klub Arab Saudi Al-Nassr /Instagram/@hziyech /

JURNAL SINJAI - Setelah meninggalkan Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Arab Saudi Al-Nassr.

"Kontrak sudah diperiksa, kesepakatan sudah tercapai untuk Hakim Ziyech bergabung dengan Al-Nassr. Semuanya sudah disepakati dengan Chelsea sejak pekan lalu dan juga dari pihak sang pemain," ungkap pakar transfer Fabrizio Romano melalui akun Twitter-nya.

Penyerang berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak dengan Al-Nassr hingga Juni 2026. 

"Ziyech menandatangani kontrak hingga Juni 2026, dia tinggal menyelesaikan tes medis sebelum diperkenalkan secara resmi," lanjutnya.

Baca Juga: PSSI dan Polri Dibantu FIFA Temukan Indikasi Pengaturan Skor di Liga Indonesia

Ziyech menjadi pemain Liga Premier Inggris terbaru yang bergabung ke Al-Nassr setelah Cristiano Ronaldo menjadi pemain bintang pertama yang pindah ke kompetisi Arab Saudi pada Desember tahun lalu setelah kontraknya diputus oleh Manchester United.

Ziyech adalah pemain ketiga Chelsea yang pindah ke Arab Saudi musim ini setelah N'Golo Kante (Al-Ittihad) dan Kalidou Koulibaly (Al-Hilal).

Kemungkinan, kiper Chelsea Edouard Mendy akan menyusul ketiga rekannya tersebut karena dia selangkah lagi bergabung dengan Al-Ahli.

Ziyech menjalani karier yang kurang mulus di Chelsea sejak bergabung tiga tahun lalu dengan nilai transfer 37 juta poundsterling.

Ia tampil sebanyak 107 kali dan mencetak 14 gol di semua kompetisi. Ia juga turut membantu memenangkan Liga Champions saat dilatih Thomas Tuchel.***

Editor: Wahyudi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah