Dugaan Pemukulan oleh Pendukung Capres di Bandung, Polisi Lakukan Penyelidikan

- 23 Januari 2024, 18:43 WIB
Ilustrasi pemukulan
Ilustrasi pemukulan /Foto : Pixabay/

JURNAL SINJAI - Peristiwa dugaan pemukulan oleh pendukung capres di Bandung viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak tiga orang diduga menjadi korban pemukulan oleh sekelompok orang.

Atas kejadian tersebut, Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jawa Barat melakukan penyelidikan.

Kapolsek Regol AKP Aji Riznaldi juga turut membenarkan informasi yang beredar di media sosial bahwa telah terjadi pemukulan terhadap warga yang sedang melintas di Jalan Inggit Garnasih, kota Bandung pada Minggu 21 Januari 2024 lalu.

“Terkait video di media sosial kebetulan kejadiannya ada di wilayah Kecamatan Regol tepatnya di Jalan Ibu Inggit Ganarsih, Kelurahan Ciateul,” kata Aji.

Baca Juga: Daftar Nama dan Nomor Urut Caleg DPRD Kabupaten Soppeng dari Dapil 5, Mana yang Akan Terpilih?

Namun begitu, pihaknya hingga saat ini belum menerima laporan secara langsung dari para korban yang mengalami tindakan penganiayaan tersebut.

“Untuk laporan kita belum menerima sampai saat ini, tapi untuk tindakan kita tetap melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut,” kata dia.

Aji menambahkan meski belum menerima laporan, pihaknya mengaku sudah mulai mengumpulkan bukti-bukti seperti rekaman CCTV dan lainnya.

"Jadi, kalau misalkan ada laporan kita sudah siap. Kalau sudah ada laporan, nanti saya follow up, jadi kejadiannya betul ada, kita sedang menunggu laporan terkait dugaan tindak pidana tersebut," kata dia.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah