Komentar Bos Pramac Usai Jorge Juara di MotoGP Le Mans: Musim Ini Dia Lebih Kuat!

- 14 Mei 2024, 13:51 WIB
Jorge Martin.
Jorge Martin. /Crash.net

JURNAL SINJAI - Kepala Tim Pramac Ducati Gino Borsoi mengklaim bahwa timnya saat ini memiliki pembalap terbaik di grid saat ini. Ia tak lain adalah Jorge Martin.

“Saat ini, kami punya pembalap terbaik,” ungkap Gino Borsoi kepada MotoGP.com, seperti dilansir dari Crash.

Jorge Martin memang tampil luar biasa musim ini. Pada seri kelima di Le Mans, Prancis, pembalap asal Spanyol itu mengawinkan gelar juara Sprint Race dan sesi balapan Minggu.

Baca Juga: Ketika Pembalap MotoGP Ditanya, Siapa yang Cocok Gabung Ducati, Marquez atau Martin?

Borsoi mengakui, belum pernah melihat pribadi Martin seperti saat ini. Menurutnya, Martin sekarang jauh lebih baik dari tahun lalu. Baik secara mental maupun fisik.

“Kami belum pernah melihat hal seperti itu dari Martin. Kita tahu dia punya talenta dan memperlihatkan kecepatannya tahun lalu. Tetapi musim ini dia bahkan lebih kuat, dan sejauh ini dia sudah melakukan balapan yang luar biasa," sambung dia.

Borsoi berpendapat, balapan di Le Mans adalah balapan terbaik Martin musim ini. Bukan hanya karena ia memenangkan balapan, namun juga karena bertarung dengan dua pembalap pemegang gelar MotoGP, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Baca Juga: Embarkasi Makassar Layani 16.343 Calon Jemaah Haji dari Delapan Provinsi

“Bukan hanya hari ini. Apa yang kita bisa katakan soal Martin? Dia pembalap luar biasa dan kita punya sebuah peluang untul bersaing (memenangkan titel)," pungkas Borsoi.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: Crash


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah