Prof Zudan Ajak Jajaran OPD Pemprov Sulsel Rutin Olahraga: Tiap Minggu Kita di Sini!

- 26 Mei 2024, 13:27 WIB
Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan berbicara pada acara CDF Jalan Sudirman Makassar, Minggu 26 Mei 2024
Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan berbicara pada acara CDF Jalan Sudirman Makassar, Minggu 26 Mei 2024 /sulselprov.go.id

JURNAL SINJAI - Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulsel serta masyarakat umum budayakan hidup sehat dengan rutin berolahraga.

“Para kepala OPD jangan lupa tiap minggu kita ada di sini ya. Kita kumpul bersama masyarakat bersama OPD yang lain agar kita tambah akrab,” ungkap Prof Zudan di sela-sela Car Free Day Jalan Sudirman Makassar, Minggu, 26 Mei 2024.

Menurut Prof Zudan, selain untuk menjaga kebugaran olahraga rutin ini juga untuk membangun ikatan emosional antara kepala OPD Pemprov Sulsel dan masyarakat Sulsel.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Getafe vs Mallorca di La Liga Spanyol, Minggu, 26 Mei 2024

“Ini penting untuk mengkonsolidasikan organisasi, kita sambil ngobrol-ngobrol sambil mencari sehat, bapak itu silahkan tambah putri di ajak biar akrab,” ajak Prof Zudan.

“Terima kasih teman-teman semua para kepala OPD, para masyarakat yang sudah berkenan hadir ini kita sedang membangun budaya untuk sehat,” lanjutnya.

Sementara itu, Kadispora Pemprov Sulsel, H. Suherman menjelaskan, car free day ini rutin dilakukan setiap hari minggu pagi mulai jam 6 sampai jam 9 pagi.

Baca Juga: Kabar Duka! Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal Dunia

“Kita melakukan senam, kita melakukan jalan santai ini dilakukan dengan seluruh OPD, Dekranasda, dan seluruh masyarakat yang berada di Makassar dan sekitarnya,” kata Suherman kepada awak media, Minggu 26 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: sulselprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah