Resmi! Mateo Bustos Kembali Perkuat Persita Liga 1 Musim 2023/24

- 27 April 2023, 18:18 WIB
Mateo Bustos kembali ke Persita Tangerang.
Mateo Bustos kembali ke Persita Tangerang. /Tangkap layar/Persitafc.com

Jurnal Sinjai - Gelandang asal Argentina, Mateo Bustos dipastikan akan kembali memperkuat Persita di Liga 1 musim 2023/24 mendatang.

Sebelumnya, Bustos sempat membela Pendekar Cisadane pada Liga 1 musim 2020 lalu. Namun karena pandemi COVID-19, musim kompetisi di Indonesia saat itu pun hanya berjalan tiga pekan dan Bustos pun memutuskan kembali ke Argentina.

“Kami menilai gaya bermain Bustos sangat cocok dengan skema yang akan Persita mainkan musim depan. Untuk itu kami sepakat untuk merekrutnya kembali,” ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara, Rabu 26 April 2023.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Indonesia: Sambut Musim Depan, Arema FC Matangkan Persiapan

“Ia pun sudah merasakan tampil di Indonesia walau hanya tiga pertandingan, saat itu liga harus berhenti karena pandemi covid-19,” lanjutnya.

Musim lalu, Bustos tampil untuk klub divisi primera Paraguay, Resistencia Sport Club. Ia memainkan 24 pertandingan dengan catatan dua gol dan satu assist.

Catatan itu juga menjadi pertimbangan manajemen Persita untuk kembali merekrut Bustos ke Tangerang.

Baca Juga: Transfer Liga 1 Indonesia: Done Deal! Persita Tangerang Kembali Datangkan Mateo Bustos

“Pengalamannya di liga utama Paraguay sangat bagus, itu menjadi modal penting baginya untuk kembali tampil di Indonesia di musim depan,” papar I Nyoman.***

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah