Info Loker Terbaru 2022: Universitas Iskandar Muda Rekrut Dosen Tetap

- 20 Juli 2022, 08:20 WIB
Ilustrasi dosen/ Universitas Iskandar muda membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Dosen tetap.
Ilustrasi dosen/ Universitas Iskandar muda membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai Dosen tetap. /UIN Bandung /Sarnapi/

JURNAL SINJAI – Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru 2022, berikut kami sajikan untuk anda.

Informasi rekrutmen tenaga kerja kali ini terbuka untuk anda sebagai tenaga pengajar. Dilansir Jurnalsinjai.com dari situs resmi unida-aceh.ac.id. Universitas Iskandar muda (UNIDA) membutuhkan posisi dosen tetap.

Universitas Iskandar muda adalah sebuah perguruan tinggi swasta terbaik dan tertua yang berlokasi di Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia. Saat ini, Universitas Iskandar muda memiliki lima Fakultas dengan 13 pilihan Program Studi yang terdiri dari Strata Satu dan Pascasarjana. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Pemerintah Awasi Aset Kripto Konsumen? Berikut Penjelasan Kemendag

Dalam rangka realisasi pengembangan organisasi dan memenuhi kebutuhan Dosen Tetap Yayasan Iskandar Muda pada Jenjang Strata 1 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar ( PGSD) dan Program Studi Administrasi Publik (Pascasarjana).

Maka dibutuhkan penerimaan dosen tetap, dengan persyaratan dan tata cara seleksi penerimaan adalah sebagai berikut.

Berdasarkan pemetaan kebutuhan formasi Dosen di lingkungan Universitas Iskandar Muda Banda Aceh, Universitas Iskandar Muda membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi untuk diangkat menjadi Calon Dosen Tetap Yayasan dengan ketentuan dan syarat sebagai berikut:

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: Universitas Muhammadiyah Palopo Buka Lowongan Dosen Tetap

Kualifikasi:

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: unida-aceh.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah