Info Beasiswa Terbaru 2022: Daftar Beasiswa Universitas Al Azhar Mesir dari PBNU, Ada Jurusan Kedokteran

- 19 Juli 2022, 20:54 WIB
Ilustrasi kampus luar negeri/beasiswa universitas Al Azhar Mesir dari PBNU
Ilustrasi kampus luar negeri/beasiswa universitas Al Azhar Mesir dari PBNU /Instagram/ @tufs_tokyogaidai /Arifkha Khairon Niss /Instagram/ @tufs_tokyogaidai

JURNAL SINJAI - Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi beasiswa terbaru tahun 2022, berikut kami menyajikan informasi penting untuk anda.

Informasi beasiswa ini terbuka bagi anda yang mempunya keinginan untuk melanjutkan karir dan masa depan yang cerah.

Berikut informasi yang kami himpun, dilansir Jurnalsinjai.com dari Beasiswa NU. Beasiswa ini dibuka oleh Universitas Al Azhar Mesir.

Baca Juga: Info Beasiswa Terbaru 2022: PT Karabha Digdaya Buka Beasiswa untuk Mahasiswa D3 dan S1

Program beasiswa ini untuk pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliah di Mesir dengan program beasiswa penuh. Para penerima program bisa mengejar karirnya melalui program bantuan yang diberikan oleh PBNU.

Jika penasaran seperti apa kuliah di Universitas Al Azhar, mungkin ini kesempatan yang tepat untuk anda. Segera untuk mendaftar karena program beasiswa ini dalam waktu dekat akan ditutup.

Program beasiswa ini diberikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau sering disingkat dengan sebutan PBNU. Program ini adalah kerja sama antara Universitas Al Azhar Mesir dengan PBNU Indonesia.

Perlu anda ketahui bahwa program studi yang dibuka jalur beasiswa Mesir ini bukan hanya terkait pendidikan Agama melainkan jurusan umum juga dibuka, seperti kedokteran, teknik serta bahasa.

Baca Juga: Kemenag Buka Beasiswa S1 Guru Madrasah, Pesantren, dan PAI, Jumlahnya Sampai Ribuan

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: Beasiswa NU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x