Tanpa Pelatih Kepala, Madura United FC Pede Pasang Target Juara Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

- 14 Mei 2024, 14:10 WIB
Para pemain Madura United.
Para pemain Madura United. /Instagram/@maduraunited.fc/

JURNAL SINJAI - Madura United FC percaya diri (pede) memasang target juara di Championship Series BRI Liga 1 2023/2024. Sekalipun mereka dipastikan tak akan didampingi pelatih kepalanya, Mauricio Souza.

“Sekali lagi, target kita juara Championship Series,” ujar kKomisaris PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim.

Sebagai informasi, klub mengumumkan perpisahannya dengan Mauricio Souza. Ia menolak memperpanjang kontraknya lewat adendum yang dilakukan manajemen untuk tetap mendampingi di fase Championship series.

Baca Juga: Pemain Borneo FC Siapkan Mental Hadapi Leg Pertama Semifinal Championship Series BRI Liga 1 2023/2024

Zia Ul Haq Abdurrahim menegaskan, sejak awal musim Madura united sudah memiliki target tinggi untuk mengakhiri dahaga juara. Gelar ini akan memberikan euforia bagi suporter Madura Bersatu.

“Hal itu juga kami sampaikan saat mengarungi kompetisi BRI Liga 1, tapi sebuah kompetisi itu merupakan proses, dan dalam perjalanan sepak bola itu banyak hal, kadang tersenyum, kadang menangis dan kadang juga tertawa,” imbuhnya.

Setelah melewati 34 laga BRI Liga 1 2023/24, Madura United menutup dengan finis di posisi ke-4 klasemen akhir dengan perolehan 55 poin.

Baca Juga: Komentar Bos Pramac Usai Jorge Juara di MotoGP Le Mans: Musim Ini Dia Lebih Kuat!

Zia Ul Haq Abdurrahim pun membeberkan kunci sukses timnya karena ada tiga faktor. Yaitu kebersamaan, kedisiplinan dan kepedulian satu sama lain. K3 yang menjadi moto tim sehingga bisa sampai di babak Championship Series.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah