Info Lowongan Kerja Terbaru di Gramedia Rita Supermall Purwokerto Posisi Store Operation Associate

- 21 Februari 2023, 13:00 WIB
Lowongan pekerjaan Gramedia terbaru
Lowongan pekerjaan Gramedia terbaru /unsplash.com/@eprouzet

Jurnal Sinjai - Simak info lowongan kerja (loker) terbaru di bulan Februari 2023 yang dibuka oleh perusahaanPT Gramedia Asri Media berikut ini.

Saat ini, PT Gramedia Asri Media sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2023 posisi Store Operation Associate penempatan Gramedia Purwokerto Rita Supermall.

Jadi buat kalian yang tertarik bergabung dan menjadi bagian dari PT Gramedia Asri Media, buruan kirim berkas lamaran kalian sebelum lowongan kerjanya ditutup.

 

Baca Juga: Info Loker Makassar! Browcyl Brownies Pisang Buka Lowongan Kerja Sebagai Pramuniaga, Lulusan SMA Bisa Daftar

PT Gramedia Asri Media adalah perusahaan penerbitan yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini merupakan bagian dari kelompok Gramedia yang lebih besar, yang merupakan salah satu penerbitan terbesar di Indonesia. Gramedia Asri Media mengkhususkan diri dalam menerbitkan buku dan majalah dalam berbagai genre, termasuk fiksi, non-fiksi, gaya hidup, dan pendidikan.

Lowongan Kerja PT Gramedia Asri Media

Store Operation Associate

Deskripsi Pekerjaan :

  • Dunia retail erat kaitanya dengan pelayanan dan penjualan, sehingga Grameds dituntut untuk memiliki kemampuan komunikasi dan keberanian mejual produk kepada pelanggan.

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x