Ngeri! Diduga Balas Dendam, 2 Monyet Membunuh 250 Anjing Dengan Melemparnya dari Atas Pohon

- 22 Desember 2021, 17:57 WIB
Sekelompok monyet liar menculik anak-anak anjing dari jalan-jalan di dua desa di India dan mengantar mereka ke kematian yang mengerikan.
Sekelompok monyet liar menculik anak-anak anjing dari jalan-jalan di dua desa di India dan mengantar mereka ke kematian yang mengerikan. /The Sun/News18.com

JURNAL SINJAI - Dua monyet ditangkap pihak Departemen Kehutanan di negara bagian Maharashtra, India setelah diduga membunuh ratusan anak anjing.

Kedua monyet tersebut ditangkap setelah diduga membunuh 250 anjing dengan melemparkan mereka dari atas gedung dan pohon.

Penduduk desa di desa Lavool di distrik Beed di Maharastra mengatakan, hewan primata tersebut marah setelah sekawanan anjing menganiaya bayi monyet sampai mati.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming Singapura vs Indonesia di Semifinal Piala AFF

Dikutip Jurnalsinjai.com dari The Guardian, Penduduk desa mengatakan monyet-monyet itu sangat teliti sehingga tidak ada anak anjing yang tersisa di desa Lavool.

“Dalam dua hingga tiga bulan terakhir, ada insiden di mana monyet yang berkeliaran di daerah itu akan menangkap anak anjing dan membawanya ke tempat yang cukup tinggi untuk dibuang dari sana. Setidaknya 250 anjing telah dibunuh sejauh ini,” kata seorang penduduk desa.

Seorang pejabat dari kantor distrik setempat mengatakan tidak ada bukti bahwa tindakan monyet-monyet itu didorong oleh balas dendam.

Baca Juga: Densus 88 Antiteror Amankan Pemuda di Banjarmasin, Ternyata Pesilat Berprestasi Dunia

Namun, Penduduk desa melaporkan hewan-hewan itu ke departemen kehutanan setelah monyet-monyet itu diduga mulai mengganggu ketertiban warga setempat.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah