Info Beasiswa Indonesia Bangkit Jenjang S1 dan S2 Diperpanjang 

- 17 September 2022, 11:06 WIB
Info beasiswa Indonesia bangkit diperpanjang
Info beasiswa Indonesia bangkit diperpanjang /PEXELS/Ikbal Tawakal /

JURNAL SINJAI – Kabar gembira bagi yang ingin mendapatkan program penerimaan beasiswa. Kesempatan ini terbuka bagi yang mempunyai keinginan untuk mencapai karirnya di dunia pendidikan.

Program penerimaan Beasiswa Indonesia Bangkit (BIB) tahun 2022 akhirnya diperpanjang hingga 20 September 2022. 

Kesempatan ini dilakukan untuk memberikan kelonggaran bagi yang masih ingin mendaftar tapi dibatasi karena keterbatasan waktu.

Baca Juga: Info Beasiswa Terbaru 2022: Pendidikan Indonesia sudah Buka Beasiswa Tahap 2, Cek Link dan Segera Daftar

"Untuk memberi kesempatan yang lebih longgar kepada para pelajar, Pendaftaran Beasiswa Indonesia Bangkit diperpanjang hingga 20 September 2022," kata Sekretaris Jenderal Kementerian Agama (Kemenag), Nizar Ali di Jakarta, Jumat, 16 September 2022.

Kendati begitu, program penerimaan beasiswa yang diperpanjang ini tidak diberlakukan lagi untuk pilihan beasiswa S3 luar negeri.

"Namun, perpanjangan masa pendaftaran beasiswa ini tidak berlaku untuk pilihan beasiswa S3 luar negeri. Waktu pendaftaran tahapan seleksinya tetap sama, tidak ada perubahan," jelasnya.

Berkenaan dengan perpanjangan pendaftaran tersebut, kata Nizar, maka ada penyesuaian untuk tahapan-tahapan selanjutnya. Seleksi Administrasi misalnya, akan diselenggarakan pada 21 – 23 September 2022. 

Baca Juga: Ratusan Penerima Beasiswa LPDP Tidak Diperbolehkan Pulang, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Fadli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x