Jadwal Kapal Makassar Baubau Bulan Desember 2023 Serta Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 3

- 17 Desember 2023, 19:38 WIB
Jadwal kapal rute Makassar ke Baubau bulan Desember 2023 dan harga tiket kapal
Jadwal kapal rute Makassar ke Baubau bulan Desember 2023 dan harga tiket kapal /Dharma Lautan Utama

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Makassar ke Baubau untuk keberangkatan bulan Desember 2023? simak jadwal kapal KM Dharma Kartika 3 dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal Ferry dari Makassar tujuan Baubau untuk keberangkatan selama bulan Desember 2023 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Di bulan Desember ini, penyebrangan laut dari Makassar ke Baubau bisa menggunakan moda transportasi milik Dharma Lautan Utama (DLU), KM Dharma Kartika 3.

Baca Juga: Jadwal Kapal Balikpapan Parepare Bulan Desember 2023 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 9

Dharma Lautan Utama (DLU) adalah perusahaan pelayaran Indonesia yang menyediakan layanan transportasi antarpulau di Indonesia.

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pBaubauk (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Makassar ke Baubau untuk bulan Desember 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: DLU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x