Jadwal Kapal Pelni Surabaya Balikpapan Bulan Januari 2024 Lengkap Harga Tiket

- 26 Desember 2023, 14:00 WIB
Jadwal Terbaru Kapal PELNI rute Surabaya ke Balikpapan bulan Januari 2024
Jadwal Terbaru Kapal PELNI rute Surabaya ke Balikpapan bulan Januari 2024 /pelni

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal Pelni rute Surabaya ke Balikpapan untuk keberangkatan awal bulan Januari 2024? simak jadwal kapal dibawah ini.

Artikel ini akan membahas seputar jadwal kapal Pelni terbaru yang berangkat dari pelabuhan Surabaya tujuan Balikpapan untuk keberangkatan bulan Januari 2024 lengkap dengan harga tiketnya.

Di bulan Januari 2024, penyebrangan laut dari Surabaya menuju Balikpapan bisa menggunakan moda transportasi milik PT Pelni, KM Labobar.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Kapal Pelni Surabaya Makassar Bulan Januari 2024 Lengkap Harga Tiket

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek segera jadwal dan harga tiket kapal Pelni rute Surabaya ke Balikpapan untuk bulan Januari 2024 berikut ini.

Jadwal Kapal Pelni Balikpapan Balikpapan Bulan Januari 2024

Nama Kapal : KM Labobar
Berangkat : Rabu, 10 Januari 2024
Tiba: Kamis, 11 Januari 2024 
Harga Tiket: Rp 516.000 

Jadwal keberangkatan kapal Pelni dari Surabaya ke Balikpapan dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperoleh informasi terkini mengenai jadwal kapal sebelum melakukan perjalanan.

Saat melakukan perjalanan dengan kapal Pelni, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda tiba di pelabuhan dengan cukup waktu sebelum keberangkatan.

Selain itu, periksalah persyaratan dan dokumen yang diperlukan, seperti tiket perjalanan dan identitas resmi, agar perjalanan Anda berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x