Zenit St. Petersburg vs Real Betis: Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain di Europa League 2021/22

- 17 Februari 2022, 15:22 WIB
Pemain Real Betis
Pemain Real Betis /Tangkapan layar Instagram @realbetisbalompie/

JURNAL SINJAI – Berikut prediksi Zenit St. Petersburg vs Real Betis di ajang Europa League 2021/22 malam ini.

Prediksi Zenit St. Petersburg vs Real Betis dalam artikel ini meliputi prediksi skor, susunan pemain hingga head to head kedua tim.

Ajang Europa League pada, Jumat dini hari 18 Februari 2022 akan menyajikan berbagai pertandingan, antara lain Zenit St. Petersburg vs Real Betis.

Pertangdingan Zenit St. Petersburg vs Real Betis akan berlangsung di Gazprom Arena dan dijadwalkan kick off pada pukul 00:40 WIB dini hari.

Baca Juga: RB Leipzig vs Real Sociedad: Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain di Europa League 2021/22

Zenit St. Petersburg berpartisipasi di Liga Champions UEFA di awal musim, satu grup dengan Malmo, Juventus dan juara bertahan Chelsea.

Tim tuan rumah mengakhiri babak grup Liga Champions UEFA dengan hanya lima poin dari enam pertandingan yang kemudian membuat mereka turun ke Liga Europa.

Sebelum itu, pasukan Julen Lopetegui melakoni empat pertandingan tanpa kemenangan, meraih tiga hasil imbang dan kalah 2-1 di tangan Real Betis di Copa del Rey.

Sementara itu, Real Betis memulai babak penyisihan grup Liga Europa dengan kemenangan beruntun atas Celtic dan Ferencvaros sebelum bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen di pertandingan ketiga mereka.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah