Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid : Ada Prediksi Skor, H2H serta Susunan Pemain di La Liga Spanyol 2023/24

- 25 Agustus 2023, 07:49 WIB
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid di pekan ketiga La Liga Spanyol, Ada prediksi skor hingga susunan pemain
Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid di pekan ketiga La Liga Spanyol, Ada prediksi skor hingga susunan pemain /twitter @RCCelta/

JURNAL SINJAI - Simak ulasan seputar prediksi Celta Vigo vs Real Madrid di La Liga berikut ini. Prediksi ini meliputi prediksi skor hingga daftar susunan pemain kedua tim.

Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut saat mereka bertandang ke Celta Vigo di Abanca-Balaidos pada lanjutan La Liga 2023-24 pekan ketiga malam ini, Sabtu, 26 Agustus 2023. Kick off dijadwalkan pada pukul 02:30 WIB.

 

Celta Vigo menahan imbang Real Sociedad 1-1 pada pekan sebelumnya untuk mendapatkan poin pertama mereka di La Liga musim ini. Sebelum itu, mereka memulai musim liga dengan kekalahan 2-0 di kandang Osasuna.

Celta Vigo saat ini duduk di peringakat 16 klasemen liga Spanyol dengan perolehan 1 poin dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Hadapi Persija, Egy Maulana Vikri Reuni Rekan di Timnas Indonesia dan Klub Polandia

Disisi tim tamu, Real Madrid saat ini kokh di puncak klasemen setelah meraih kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini. 

Los Blancos mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di pertandingan pembuka kampanye mereka sebelum mengalahkan Almeria 3-1 akhir pekan lalu.

Melihat riwayat pertemuan kedua tim, Real Madrid tidak pernah kalah dalam 18 pertemuan terakhirnya dengan Celta Vigo di La Liga. Mereka menang 16 kali dan seri dua kali.

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x