Info Loker Terbaru 2022: PT Astra International Tbk Rekrutmen Akbar, Minimal Pendidikan SMA

- 22 Juli 2022, 06:10 WIB
PT Astra International Tbk Rekrutmen Akbar karyawan baru
PT Astra International Tbk Rekrutmen Akbar karyawan baru /Sudarno Ahmad Nashor /astra.co.id

JURNAL SINJAI – Bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan atau loker terbaru 2022, kami akan sajikan informasi untuk anda.

Kesempatan ini menjadi peluang besar bagi anda untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

Berikut kami akan menyajikan loker terbaru untuk anda. Dikutip Jurnalsinjai.com dari DISNAKER.ID. Lowongan Kerja kali ini datang dari PT Astra International Tbk (Daihatsu Sales Operation).

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: Deputi II BPOM Buka Lowongan Kerja

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1973. DSO sebagai salah satu perusahaan otomotif terbesar yang bergerak dibidang distribusi, penjualan, dan after sales service Daihatsu yang manajemennya di tangani penuh oleh PT Astra International. 

DSO adalah distributor tunggal sekaligus retailer kendaraan merek Daihatsu. DSO bertanggung jawab mengelola distribusi produk Daihatsu kepada cabang maupun delaer, dan mengelola after sales service (bengkel & sparepart).

Saat ini Daihatsu memegang peringkat kedua dalam market share otomotif nasional, sesudah Toyota. Dengan slogan Daihatsu “Innovation for Tomorrow” DSO melakukan inovasi dalam berbagai bidang serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Daihatsu.

Saat ini PT Astra International Tbk (Daihatsu Sales Operation), membuka kembali lowongan kerja terbaru bagi para profesional muda untuk berkarir bersama kami, berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan :

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: STIKES Husada Borneo Rekrut Posisi Dosen

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: DISNAKER.ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah