Info Loker Terbaru 2022: Loker Dosen di Perguruan Tinggi Al-Madani

- 29 Juli 2022, 11:16 WIB
Ilustrasi/loker dosen di perguruan tinggi.
Ilustrasi/loker dosen di perguruan tinggi. /Boy Nugroho /Pixabay.com/Gerd Altmann

JURNAL SINJAI – Bagi Anda yang tak pernah putus saat mencari pekerjaan yang layak. Kami membantu anda untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan terbaru 2022.

Merasa lelah, bahkan sampai bosan karena sulit belum dapat pekerjaan yang layak?. Ingat! Orang sukses adalah mereka yang selalu jatuh bangun dan berusaha semaksimal mungkin, tentu dengan selalu melakukan doa-doanya kepada sang pencipta.

Informasi rekrutmen kali ini bisa jadi jalan Tuhan bagi anda yang sudah lalu lalang mencari pekerjaan tapi belum menemukan seusai dengan kualifikasi.

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: PT Astra International Tbk Rekrutmen Akbar, Minimal Pendidikan SMA

Dikutip dari Jurnalsinjai.com dari Al-Madani.ac.id. Berikut informasi loker terbaru 2022 bagi anda dari Perguruan Tinggi Al-Madani (PTAM).

Perguruan Tinggi Al-Madani (PTAM) berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Global Madani (YPGM). Diinisiasi oleh 6 (enam) orang Pendiri YPGM, yang telah berhasil dan mengelola sekolah unggulan terakreditasi A untuk SD, SMP, dan SMA Global Madani, YPGM kembali mengaktifkan PTAM pada tahun 2018. 

PTAM didirikan dengan tekad kuat, komitmen, semangat kode etik GM untuk mewujudkan visi modern, unggul, bermartabat.

Saat ini PTAM berfokus pada pengembangan mutu dan kapasitas perguruan tinggi dalam menyelenggarakan tridharma pada Program Studi Akuntansi dan Manajemen. Tahun 2024, PTAM memiliki ekspektasi jangka panjang sebagai Universitas Al-Madani yang akan tumbuh pesat menjadi perguruan tinggi yang tidak hanya modern, unggul, dan bermartabat tetapi juga menjadi perguruan tinggi rujukan di Indonesia.

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: Deputi II BPOM Buka Lowongan Kerja

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: Al-Madani.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah