Info Loker Terbaru 2022: Perusahaan Freeport Butuh 20 Lowongan Kerja

- 2 Agustus 2022, 23:13 WIB
Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Freeport Indonesia Posisi Fresh Graduates Program.
Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Freeport Indonesia Posisi Fresh Graduates Program. /Ririn Handayani/Instagram @freeportindonesia

JURNAL SINJAI – Bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan tambang Freeport, berikut kami sajikan informasi loker terbaru 2022 untuk anda.

Kesempatan bekerja di perusahaan besar ini tentu menjadi harapan bagi sebagian besar orang karena punya gaji yang cukup menjanjikan.

Dilansir Jurnalsinjai.com dari careers-page.com. Berikut kami sajikan informasi loker perusahaan tambang Freeport terbaru untuk anda.

Baca Juga: Info Loker Terbaru 2022: BUMN Buka Peluang Kerja, Gaji Sampai Puluhan Juta

Tambang Freeport Indonesia di Papua saat ini membuka 20 lowongan kerja untuk program sarjana.

20 lowongan kerja program sarjana baru di tambang Freeport Indonesia ini meliputi Teknik Geologi, Tambang, Kimia sampai Akuntansi.

Bahkan, calon pekerja yang belum punya pengalaman bisa melamar untuk 20 lowongan kerja program sarjana baru di tambang Freeport Indonesia.

"Kami selalu mencari orang-orang yang cerdas dan antusias dari berbagai latar belakang, yang ingin menjadi bagian dari tim yang luar biasa," tulis pengumuman lowongan kerja di situs Freeport Indonesia.

Baca Juga: Info Loker PT Kereta Api Indonesia (KAI) Agustus 2022, Cek Posisi dan Persyaratannya

Halaman:

Editor: Fadli

Sumber: careers-page.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah