Loker Cikarang 2023, PT Toyo Denso Indonesia Buka Lowongan Kerja Terbaru Sebagai Trainer

- 18 Februari 2023, 12:18 WIB
Info lowongann kerja di PT Toyo Denso Indonesia
Info lowongann kerja di PT Toyo Denso Indonesia /Loker BUMN

Jurnal Sinjai - Simak info lowongan kerja (loker) Cikarang terbaru di bulan Februari 2023 yang dibuka oleh perusahaan PT Toyo Denso Indonesia berikut ini.

PT Toyo Denso Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. Perusahaan ini memproduksi suku cadang dan komponen otomotif, seperti koil pengapian, sensor, dan alternator, terutama untuk Toyota Motor Corporation. Ini adalah anak perusahaan dari Toyo Denso Co., Ltd., produsen suku cadang otomotif Jepang yang merupakan bagian dari Grup Toyota.

Produk-produk PT Toyo Denso Indonesia digunakan untuk kendaraan Toyota yang diproduksi dan dijual di Indonesia serta untuk ekspor ke berbagai negara di dunia. Perusahaan ini juga mempekerjakan ribuan karyawan yang terampil dan berpengalaman dalam bidang teknik dan manufaktur. Selain itu, PT Toyo Denso Indonesia juga menerapkan standar kualitas yang tinggi dalam proses produksi dan berkomitmen untuk menjaga lingkungan yang sehat dan berkelanjutan.

Baca Juga: Info Loker Karawang 2023, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1

Saat ini, PT Toyo Denso Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan Februari 2023 untuk mengisi posisi sebagai Trainer penempatan Cikarang

Jadi buat kalian yang tertarik bergabung dan menjadi bagian dari PT Toyo Denso Indonesia, buruan kirim berkas lamaran kalian sebelum lowongan kerjanya ditutup.

 

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia (Cikarang)

Training Development Staff 

Kualifikasi :

Halaman:

Editor: Wahyudi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x