Banjir Promo di 2.2 Shopee Live dan Video Mega Sale, Nikmati Pengalaman Baru Belanja Online

- 16 Januari 2024, 06:00 WIB
Promo belanja online.
Promo belanja online. /Freepik/Storyset/

JURNAL SINJAI – Mengawali 2024, Shopee menggelar kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale. Kampanye tersebut berlangsung dari 15 Januari 2024-2 Februari 2024. Ada berbagai promo special yang disediakan untuk menjadi penyemangat awal tahun, mulai dari Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, sampai Setiap Hari Diskon s/d 80%.  Tidak hanya banjir promo, kampanye itu juga ditujukan untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang berbeda. Pengguna dapat merasakan keseruan menggunakan fitur-fitur interaktif seperti live stream di Shopee Live dan konten-konten kreatif di Shopee Video.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, “Shopee memahami awal tahun kerap menjadi sebuah harapan untuk membuka lembaran dan langkah yang baru. Fitur-fitur yang terintegrasi dalam kampanye ini seperti Shopee Live dan Shopee Video bukan hanya sebagai pelengkap, melainkan sebagai wujud dari pemahaman mendalam kami terhadap kebutuhan dan preferensi unik masing-masing pengguna. Oleh karena itu, 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale hadir sebagai kampanye yang memberikan pengalaman belanja online dengan gaya baru. Selain dapat meningkatkan keterlibatan pembeli, baik dengan interaksi langsung atau pun konten-konten kreatif yang memberikan inspirasi saat berbelanja, kampanye 2.2 ini diharapkan dapat menjadi ranah bagi pelaku usaha baik brand lokal dan UMKM untuk semakin memperkuat strategi dan meningkatkan daya tarik produknya bersama fitur-fitur di Shopee.”

Baca Juga: Tidak Butuh yang Palsu, Begini Tips Melebatkan Bulu Mata Secara Alami

Saat berbelanja, setiap individu cenderung memiliki gaya dan karakteristik berbeda. Hal ini dipengaruhi oleh perbedaan preferensi hingga urutan aspek prioritas yang dicari saat berbelanja. Seiring dengan kemajuan teknologi, perilaku belanja online masyarakat pun ikut bergerak. Salah satu nya terlihat dari bagaimana interaksi real-time dan kreasi video yang memperlihatkan detail produk secara langsung, menjadi salah satu fokus utama yang berpengaruh kuat dalam keputusan belanja pengguna. Maka dari itu, Shopee Live dan Shopee Video-pun menjadi daya tarik beberapa tahun belakangan ini. Tidak hanya didasari oleh penawaran yang semakin menarik, tingginya minat pengguna untuk berbelanja melalui fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live & Shopee Video, juga dipengaruhi oleh berbagai keunggulan yang ditawarkan seperti kemudahan untuk berinteraksi, menariknya konten kreatif yang dihadirkan serta keseruan yang dirasakan saat berbelanja. Hal ini pun menciptakan lanskap gaya belanja yang tidak hanya lebih dinamis, tetapi juga lebih atraktif.

Promo Mega Sale.
Promo Mega Sale.

Sebagai kemeriahan kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, yuk kita intip tipe belanja seperti apakah kamu?

  1. Si Paling Sat Set

Bagi mereka yang suka terlibat langsung, Shopee Live adalah tempatnya. Dengan fitur siaran langsung ini, para pembeli dapat berinteraksi secara real-time dengan para penjual. Jika ditelusuri, sistem live shopping ini memungkinkan para calon pembeli bisa bertanya, memberikan komentar, tap love, bahkan berpartisipasi dalam permainan atau kontes yang diadakan selama siaran live, sehingga membuat proses jual-beli terasa lebih personal.

Menariknya berbelanja melalui fitur live menjadi daya tarik utama beberapa tahun ini, dengan pengalaman yang berbeda dan lebih atraktif. Berdasarkan data di 12.12 Birthday Sale, Sesi Shopee Live menarik banyak perhatian, tercatat peningkatan transaksi lebih dari 49 kali lipat pada puncak 12.12. Tingginya antusiasme ini, menjadi dasar Shopee untuk membawa pengguna dalam belanja di kampanye 2.2 lewat Shopee Live lebih menyenangkan. Beragam promo mulai dari Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% dapat dinikmati khususnya saat berbelanja di Shopee Live.

  1. Si Paling Jatuh Cinta Karena Visual

Bagi kamu yang memang fokus dan senang terhadap konten visual, berbelanja lewat Shopee Video adalah pilihan yang tepat. Dalam fitur ini, penjual ataupun konten kreator menyajikan ulasan mendalam, memperlihatkan produk secara detail, memberikan wawasan yang berharga, dan menciptakan pengalaman langsung kepada konsumen dalam bentuk video review maupun unboxing. Manfaatnya konsumen dapat mengidentifikasi lebih rinci, seperti memahami tekstur dan warna, bahkan menjadi poin pertimbangan sebelum keputusan pembelian.

Halaman:

Editor: Wahyudi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x