Terbaru! Jadwal Kapal Pelni Semarang Pontianak Bulan Mei 2024, Ada Lawit

- 25 April 2024, 14:31 WIB
Jadwal Kapal Pelni KM Lawit rute Semarang ke Pontianak bulan Mei 2024
Jadwal Kapal Pelni KM Lawit rute Semarang ke Pontianak bulan Mei 2024 /Dok PT Pelni

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal Pelni rute Semarang ke Pontianak untuk keberangkatan bulan Mei 2024? simak jadwal kapal dibawah ini.

Artikel ini akan membahas seputar jadwal kapal Pelni terbaru yang berangkat dari pelabuhan Semarang tujuan Pontianak untuk keberangkatan bulan Mei 2024 lengkap dengan harga tiketnya.

Di bulan Juni ini, penyebrangan laut dari Semarang menuju Pontianak bisa menggunakan moda transportasi milik PT Pelni, KM Lawit.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek segera jadwal dan harga tiket kapal Pelni rute Semarang ke Pontianak untuk bulan Mei 2024 berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni Semarang Kumai Bulan Mei 2024, Ada KM Bukit Raya dan KM Kelimutu

Jadwal Pelni Semarang Pontianak Bulan Mei 2024 

Nama Kapal : KM Lawit
Berangkat : Selasa, 14 Mei 2024 / 23:59
Tiba: Kamis, 16 Mei 2024 / 22:00 
Harga Tiket Mulai : Rp 346.500

Jadwal keberangkatan kapal Pelni dari Semarang ke Pontianak diatas dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperoleh informasi terkini mengenai jadwal kapal sebelum melakukan perjalanan.

Saat melakukan perjalanan dengan kapal Pelni, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda tiba di pelabuhan dengan cukup waktu sebelum keberangkatan.

Selain itu, periksalah persyaratan dan dokumen yang diperlukan, seperti tiket perjalanan dan identitas resmi, agar perjalanan Anda berjalan lancar.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: pelni.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x