4 Arti Mimpi Digigit Kucing, Betulkah Pertanda akan Terjadi Hal Buruk Menimpa Kita?

- 7 Desember 2021, 22:03 WIB
kucing
kucing /Pixabay/Alexas-Fotos

JURNAL SINJAI - Pernahkah Anda bemimpi di gigit kucing? ada berbagai tafsir dari mimpi digigit kucing seperti menurut islam, primbon dan juga tafsir-tafsir lainnya yang memiliki makna lengkap tentang digigit kucing.

Kucing merupakan salah satu hewan yang lucu dan juga banyak dipelihara oleh orang-orang. Ada banyak jenis kucing, mulai dari kucing berwarna putih dan bahkan hitam, bergaris atau camoreng.

Meskipun kucing termasuk hewan peliharaan yang jinak, namun kucing juga bisa menjadi sesosok hewan yang berbahaya. 

Apabila anda digigit oleh hewan tersebut akan sangat sakit apalagi kalau misalkan digigitnya sampai berdarah. hal tersebut akan membuat sesorang menjadi trauma.

Dan bagaimana apabila digigit kucing di kaitkan dengan mimpi? Apakah ada arti khusus ataukah pertanda akan terjadi sesuatu jika kita bermimpi digigit kucing?

Anda yang penasaran dengan apa sebenarnya arti dari sebuah mimpi digigit kucing, simak informasi mengenai Arti Mimpi Digigit Kucing berikut ini:

Baca Juga: 100 Nama-nama Kucing Jantan Lucu, Keren dan Menggemaskan Berserta Artinya

Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Islam

Dalam islam kucing merupakan hewan yang baik untuk dipelihara. Apabila anda bermimpi digigit kucing itu bertanda ada orang yang sedang berusaha mendekati kehidupan Anda untuk berbuat jahat kepada Anda

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x