Dibintangi Rain dan Kim Bum, Ini 3 Alasan Nonton Drama Ghost Doctor, Tayang Mulai 3 Januari

- 23 Desember 2021, 10:01 WIB
Rain dan Kim Bum dua bintang pemeran drama Ghost Doctor
Rain dan Kim Bum dua bintang pemeran drama Ghost Doctor /Soompi/

JURNAL SINJAI - Dua bintang populer Korea yaitu Rain dan Kim Bum akan berkolaborasi dalam drama Ghost Doctor.

Drama ini bergenre fantasi dengan sentuhan humor. Dalam drama kali ini Kim Bum akan tampil tak seperti karakter biasanya.

Kali ini ada elemen lucu sehingga penonton akan melihat sisi yang lebih lembut dari Kim Bum. Ghost Doctor tayang mulai 3 Januari 2022.

Baca Juga: 2 Gol Franck Kessie ke Gawang Empoli Catat Rekor Baru, Nyaris Samai Torehan Kaka

Dengan perpaduan beragam genre, 'Ghost Doctor' memiliki sesuatu istimewa untuk semua orang. Berikut adalah tiga alasan untuk menantikan drama ini!

1. Chemistry gila antara si "Tangan Emas" dan "Tangan Buruk"

Karena banyak perbedaan mereka, pemirsa dapat menantikan chemistry antara Cha Young Min dan Go Seung Tak saat mereka dipaksa masuk ke dalam kehidupan satu sama lain. Cha Young Min adalah seorang ahli bedah jenius dengan "tangan emas" yang tampaknya menyelamatkan semua pasiennya dengan satu sentuhan. Di sisi lain, Go Seung Tak adalah penduduk sendok perak yang tidak terlalu berbakat. Selain "tangan jelek" nya, dia memiliki sikap, kurang sopan santun, dan tidak bisa mengambil petunjuk.

Karena karakternya sangat berbeda, tidak dapat dihindari bahwa mereka bertengkar tanpa henti, tetapi begitu mereka mulai akrab, mereka akan menunjukkan jenis chemistry yang istimewa. Duo ini juga akan mengembangkan hubungan yang menarik dengan Jang Se Jin dan Oh Soo Jung, menciptakan dinamika yang menarik di dalam rumah sakit.

Baca Juga: Ngeri! Diduga Balas Dendam, 2 Monyet Membunuh 250 Anjing Dengan Melemparnya dari Atas Pohon

Halaman:

Editor: Hamdana R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x