Pendaftaran Ditutup, Berikut Nama 8 Bakal Calon Rektor Unismuh Makassar

- 12 Mei 2024, 13:06 WIB
Panitia Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar
Panitia Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar /unismuh.ac.id

JURNAL SINJAI - Panitia Pemilihan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar resmi menutup pendaftaran pada Rabu 8 Mei 2024.

Juru Bicara Panitia Pemilihan Rektor Unismuh Makassar Dr Ihyani Malik mengungkapkan, ada delapan bakal calon yang mengembalikan berkas pendaftarannya.

Baca Juga: Polisi Selidiki Kasus Pengeroyokan Terhadap Dua Mahasiswa Unismuh Makassar

Kedelapan nama tersebut yakni Dr Alimuddin (Mantan Wakil Dekan IV Fakultas Teknik), Dr Abd Rakhim Nanda (Wakil Rektor I), Prof Andi Sukri Syamsuri (Wakil Rektor II) , Erwin Akib PhD (Dekan FKIP).

Kemudian Prof Gagaring Pagalung (Ketua BPH), Dr. Muryani Arsal (Dosen FEB) Dr Rusli Malli (Kaprodi S2 Pendidikan Islam), dan Dr. Syamsia (Dosen Faperta).

Baca Juga: Bus Pengangkut Rombongan Pelajar SMK Kecelakaan, 11 Tewas, Dishub: Tak Punya Izin Angkutan

“Kedelapan pendaftar telah mengembalikan formulir pencalonan, selanjutnya Panitia Pemilihan akan melakukan verifikasi berkas pencalonan,” ungkap Ihyani, dikutip dari laman Unismuh Makassar.

Menurut Ihyani pemilihan Rektor Unismuh Makassar akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Delapan nama Bakal Calon Rektor yang telah mendaftar, selanjutnya akan dibawa ke rapat senat untuk mendapat pengesahan.***

Editor: Sri Astuti

Sumber: unismuh.ac.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah