Dinyatakan Positif Covid-19, Begini Kondisi Mantan Presiden AS Barrack Obama Saat Ini

- 14 Maret 2022, 10:29 WIB
Mantan Presiden AS Barack Obama terpapar Covid-19
Mantan Presiden AS Barack Obama terpapar Covid-19 /pixabay janeb13

JURNAL SINJAI - Mantan Presiden Barack Obama mengatakan bahwa dirinya telah dites dan positif terkena virus corona pada Minggu 13 Maret 2022.

Meskipun hasil tes Obama positif Covid-19, Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa baik-baik saja.

"Saya mengalami tenggorokan gatal selama beberapa hari, tetapi saya merasa baik-baik saja," kata Obama di Twitter seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam yang telah terbit sebelumnya dengan judul "Barrack Obama Dinyatakan Positif Covid-19, Kondisi sang Istri Diungkap sang Mantan Presiden AS".

Ia lantas menambahkan klaster virus yang menimpanya tidak sampai tertular kepada istrinya, mantan ibu negara AS, Michelle Obama. Sejauh ini Michelle dinyatakan negatif Covid-19.

"Saya dan Michelle bersyukur kami sama-sama sudah divaksinasi dan dikuatkan," ujarnya lagi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari cuitannya pada Senin, 14 Maret 2022.

Baca Juga: Sinopsis Film Man on Fire, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 14 Maret 2022

Obama bersama mantan presiden Jimmy Carter, George W Bush, Bill Clinton, beserta istrinya masing-masing, muncul dalam video berdurasi satu menit untuk mendukung kampanye vaksinasi AS.

Rekaman yang dirilis awal Maret lalu itu juga membagikan kisah tokoh mereka dan kegiatan yang mereka lewatkan di era kehidupan pra-pandemi.

"Vaksin ini artinya harapan. Ini akan melindungi Anda dan orang-orang yang Anda cintai dari penyakit berbahaya dan mematikan di sekitar kita,” kata Obama dalam video tersebut.

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x