Info Beasiswa Penuh Empat Tahun di Institut Sains dan Teknologi Nasional

- 11 Agustus 2022, 20:10 WIB
Ilustrasi/informasi beasiswa
Ilustrasi/informasi beasiswa /Keira Burton/Maksuni Husen / Pexels

JURNAL SINJAI – Beasiswa Penuh selama empat tahun terbuka bagi yang memiliki keinginan yang tekad untuk melanjutkan pendidikannya.

Institut Sains dan Teknologi Nasional ( ISTN ) Jakarta membuka pendaftaran beasiswa kuliah penuh empat tahun dan program keringanan 50 persen. 

Program ini merupakan bentuk pengabdian IPTN kepada masyarakat dalam mengimplementasikan Pancasila, yakni mencerdaskan kehidupan bangsa.

Baca Juga: Info Beasiswa Terbaru: Pengumuman Beasiswa Kaltim Tahap I, Segera Cek Disini!

Kepala Lembaga Komunikasi Publik dan Pemasaran (LKPP) ISTN, Taufik Hidayat mengatakan program beasiswa 4 tahun yang disediakan untuk Prodi Matematika dan Fisika yang pendaftarannya dilakukan secara online melalui situs resmi ISTN.

Pendaftaran beasiswa berlaku hingga Agustus 2022 sebelum dimulainya perkuliahan pada September mendatang.

"Program beasiswa ini adalah salah satu bentuk pengabdian masyarakat dari kami sebagai lembaga pendidikan, terlebih lagi di masa pandemi yang menyebabkan banyak orang terkena dampak," kata Taufik, dikutip Jurnalsinjai.com dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Info Beasiswa Terbaru: Beasiswa dan Peluang Dapat Pekerjaan di Beasiswa Integritas

Selain beasiswa penuh 4 tahun, ada pula Program Keringanan 50 persen. Program ini diberikan untuk semua program studi di ISTN kecuali Prodi Profesi Apoteker, Matematika, dan Fisika.

Halaman:

Editor: Fadli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x