Pj Bupati Janjikan Hadiah ke Kafilah Luwu Jika Capai Target di MTQ Sulsel

- 30 April 2024, 13:32 WIB
Penyerahan petaka oleh Pj Bupati Luwu H Muh Saleh
Penyerahan petaka oleh Pj Bupati Luwu H Muh Saleh /sulselprov.go.id

 

JURNAL SINJAI - Penjabat (Pj) Bupati Luwu Muh Saleh, MSi menjanjikan hadiah kepada kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Luwu. Janji itu ia sampaikan saat pelepasan di aula rumah jabatan bupati, Senin 29 April 2024.

Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera Kafilah dari Pj Bupati Luwu kepada Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Luwu Sulaiman, kemudian diserahkan kepada Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Luwu, Ahyar Kasim.

Dalam laporannya, Ketua LPTQ, H. Sulaiman mengatakan bahwa jumlah kafilah MTQ Kabupaten Luwu sebanyak 125 orang yang akan mengikuti ajang MTQ Ke XXXIII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Takalar pada tanggal 30 April – 9 Mei 2024.

Baca Juga: Gunung Ruang Erupsi, Warga Diminta Pakai Masker Waspadai Abu Vulkanik

“Dari 125 orang, terdapat diantaranya 47 orang peserta yang akan bertanding pada 24 cabang lomba, 11 orang pelatih, dan 60 orang official”, jelas H. Sulaiman.

H. Sulaiman juga mengungkapkan bahwa untuk perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2024 ini, Kabupaten Luwu kembali menargetkan masuk 5 besar.

“Dengan mengusung tema Kami Datang, Kami Berjuang, Kami Menang, kita menargetkan masuk 5 besar,” ungkapnya.

Baca Juga: Gunung Ruang Kembali Erupsi, Semburkan Abu Vulkanik Setinggi 5 Kilometer

Menanggapi Target yang ditetapkan Kafilah MTQ Kabupaten Luwu, Pj. Bupati Luwu akan memberikan apresiasi jika hal tersebut terwujud.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: sulselprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah