Cerita Pedih Seorang Istri Muda: Pergoki Suami Selingkuh dan Tidur dengan Ibu Kandung

- 27 Desember 2022, 18:41 WIB
Tangkapan layar sebuah video di TikTok yang menceritakan soal perselingkuan sang suami
Tangkapan layar sebuah video di TikTok yang menceritakan soal perselingkuan sang suami /Tiktok @Norma_Risma/

JURNAL SINJAI - Sebuah cerita dari seorang istri tentang perselingkuhan suaminya viral di sosial media baru-baru ini. Kisah itu diunggah akun tiktok @norma_risma, yang diduga adalah pemilik kisah itu.

Cerita perselingkuhan yang dibagikan akun @norma_risma terkesan tidak biasa. Sebab, sang suami ternyata selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, dengan kata lain ibu kandung si perempuan.

Di awal video, wanita tersebut menceritakan bahwa ia dan suaminya telah berkenalan sejak SMA. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya pun meresmikan hubungan cintanya setahun yang lalu.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku KDRT yang Sempat Viral di Media Sosial

Namun, dirinya sama sekali tidak menyangka bahwa suaminya akan menjalin hubungan terlarang dengan ibu mertuanya, yakni ibu kandung dari istrinya sendiri.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut,” katanya dalam sebuah video yang diunggah pada 26 Desember 2022 kemarin.

Unggahan lainnya itu berisi foto wanita tersebut di depan kaca sambil tersenyum. Dalam unggahan tersebut, si wanita menyebut bahwa beberapa hari sebelumnya ia mendapati suaminya tengah berzina dengan ibu kandungnya.

Baca Juga: Viral Video Perempuan di Sulsel Dipukul Berkali-kali oleh Seorang Pria: Kubunuh Kau!

“Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?” katanya.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x