Lengkap! Jadwal Kapal KM Dobonsolo Bulan April 2023 Serta Jam Keberangkatan

- 8 April 2023, 09:38 WIB
Jadwal kapal KM Dobonsolo bulan April 2023 semua rute
Jadwal kapal KM Dobonsolo bulan April 2023 semua rute /Pikiran Rakyat/

JURNAL SINJAI - Simak informasi seputar jadwal kapal Pelni KM Dobonsolo di bulan April 2023 semua rute dalam artikel berikut ini.

Di bulan April 2023, KM Dobonsolo akan berlayar melewati berbagai pelabuhan di Indonesia, diantaranya Jayapura, Serui, Sorong, Ambon, Baubau, Makassar, Surabaya dan Jakarta.

KM Dobonsolo merupakan salah satu kapal milik PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) yang melayani pelayaran berbagai rute di Indonesia. Nama kapal Dobonsolo ini diambil dari nama sebuah gunung yang bernama Gunung Dafonsoro dikenal juga dengan nama Gunung Dobonsolo atau Gunung Cyclops yang berada di Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Kapal Umsini Bulan April 2023 Lengkap Jam Keberangkatan

PT. Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) adalah perusahaan pelayaran nasional Indonesia yang menyediakan layanan transportasi laut untuk penumpang dan barang. Pelni mengoperasikan banyak kapal yang menghubungkan berbagai kota di Indonesia, diantaranya KM Dobonsolo, KM Umsini, KM Dorolonda, KM Gunung Dempo dan masih banyak lagi.

Buat kalian yang sedang mencari informasi seputar jadwal kapal KM Dobonsolo bulan April 2023, simak artikel ini sampai akhir.

Jadwal Kapal KM Dobonsolo Bulan April 2023

Kapal PELNI KM Dobonsolo merupakan salah satu armada transportasi laut yang melayani rute perjalanan antar pulau di Indonesia. Kapal ini memiliki jadwal keberangkatan dan tiba yang tetap setiap bulannya untuk memudahkan para penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Baca Juga: Jadwal Kapal Pelni Rute Makassar Bau Bau Bulan April 2023, Ada Kapal KM Lambelu dan KM Dobonsolo

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: PELNI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x