Indonesia Kalah di Pertandingan Grup Terakhir Piala Dunia U-17, Komentar Pedas Warganet Ramai di Media Sosial

- 16 November 2023, 21:33 WIB
 Striker Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka. Timnas Indonesia gagal menang versus Maroko untuk Pastikan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 (ANTARA/Ari Bowo Sucipto)
Striker Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka. Timnas Indonesia gagal menang versus Maroko untuk Pastikan Tiket Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023 (ANTARA/Ari Bowo Sucipto) /

JURNAL SINJAI - Tim Nasional (Timnas) Indonesia kalah pada pertandingan terakhir fase grup Piala Dunia U-17 vs Maroko, malam tadi. Hal ini membuat langkah timnas melaju ke 16 besar kian sulit.

Timnas Indonesia takluk dengan skor 1-3. Gol Indonesia dicetak Nabil Asyura di menit 42. Sementara gol lawan dicetak A Alauoi 29, Ait Boudlal 38, dan M Hamoni 64.

Sebelum pertandingan ini, Indonesia sejatinya berpeluang lolos ke babak selanjutnya. Asalkan mereka menang atau minimal seri atas Maroko.

Baca Juga: Manchester City Pecahkan Rekor Pendapatan Berkat Prestasi Gemilang Musim Lalu

Timnas Indonesia di fase grup Piala Dunia U-17 mengemas dua hasil seri, masing-masing melawan Ekuador dan Panama, dengan skor identik, 1-1.

Kekalahan ini membuat warganet membanjiri akun-akun sepak bola tanah air. Mereka menuliskan komentar pedas atas gagalnya Indonesia lolos ke-16 besar.

"Level asia dulu baru nanti dunia mengikuti. Latihan passing dulu," tulis akun @ronnaa***.

Baca Juga: Hasil Japan Masters 2023: Kevin/Rahmat, Gregoria, hingga Jonatan Christie ke 16 Besar, Ginting Kalah

Ada pula aku @jukueja*** yang menulis "Indonesia tampil di Piala Dunia, hanya itu sejarah yang bisa di catat. Selebihnya hanya semangat lari lurus,".

Halaman:

Editor: Sri Astuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x