Cek Disini! Jadwal Kapal Semarang Ketapang Januari 2024 Lengkap Harga Tiket

- 1 Januari 2024, 12:46 WIB
Jadwal dan harga tiket kapal rute Semarang ke Ketapang bulan Januari 2024
Jadwal dan harga tiket kapal rute Semarang ke Ketapang bulan Januari 2024 /Dharma Lautan Utama

JURNAL SINJAI - Sedang mencari informasi jadwal kapal rute Semarang ke Ketapang untuk keberangkatan bulan Januari 2024? simak jadwal kapal KM Dharma Ferry 2 dibawah ini.

Artikel ini akan memuat jadwal kapal Ferry dari Semarang tujuan Ketapang untuk keberangkatan bulan Januari 2024 lengkap dengan informasi harga tiketnya.

Kapal laut adalah salah satu cara yang nyaman dan terjangkau untuk bepergian ke Ketapang dari Semarang. Perjalanan dengan kapal laut biasanya memakan waktu sekitar 1 hari 12 jam.

Ada beberapa perusahaan pelayaran yang menawarkan layanan kapal laut rute Semarang ke Ketapang. Salah satu perusahaan pelayaran yang paling terkenal adalah PT Dharma Lautan Utama (DLU). Perusahaan pelayaran ini memiliki beberapa kapal yang melayani rute Semarang ke Ketapang.

Baca Juga: Terbaru! Jadwal Kapal Semarang Pontianak Januari 2024 Lengkap Harga Tiket, Ada KM Dharma Kartika 7

DLU umumnya menawarkan berbagai layanan seperti transportasi laut dengan lintasan pendek (menghubungkan dua pulau bersebelahan dengan jarak kurang dari 20.mil) dan penyebrangan jarak jauh.

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Dharma Lautan Utama juga menyediakan layanan angkutan kapal untuk mobil dan motor.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan laut, cek jadwal dan harga tiket kapal Ferry rute Semarang ke Ketapang untuk bulan Januari 2024 berikut ini.

Jadwal Kapal Semarang Ketapang Januari 2024

Nama Kapal : KM Dharma Ferry 2
Berangkat : Kamis, 04 Jan 2024 / 14:00 WIB
Tiba: Sabtu, 06 Jan 2024 / 07:00 WIB

Halaman:

Editor: Wahyudi

Sumber: DLU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x