Prabowo Subianto Temui Surya Paloh Usai Dinyatakan Calon Presiden Terpilih oleh KPU RI

- 22 Maret 2024, 17:01 WIB
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Bertemu Prabowo Subianto di NasDem Tower
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh Bertemu Prabowo Subianto di NasDem Tower /@official_nasdem/Instagram.com

JURNAL SINJAI - Prabowo Subianto menemui Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta, Jumat. Pertemuan ini terjadi dua hari setelah Prabowo pemenang dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

Menteri Pertahanan itu tiba di Kantor DPP Partai NasDem itu sekitar pukul 13.35 WIB dengan iring-iringan mobilnya. Setibanya di lokasi, Prabowo turun dari mobil sebelum mobilnya masuk ke area NasDem Tower. 

Dia pun langsung disambut oleh Surya Paloh yang telah menunggunya di halaman gedung tersebut. Surya lalu mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam gedung tersebut yang telah disiapkan untuk penyambutan presiden terpilih tersebut.

Baca Juga: Daftar Nama 24 Caleg DPR RI Terpilih Asal Sulsel, Gerindra-Nasdem Mendominasi  

Selain itu, Prabowo dan Surya pun berjalan di karpet merah yang tekah disediakan oleh tuan rumah. Mereka saling menyambut dan berjalan menuju ke lift yang ada di dalam area gedung tanpa banyak berkomentar kepada awak media. 

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim pun sebelumnya telah mengonfirmasi rencana kedatangan Prabowo Subianto ke Partai NasDem. Menurutnya pertemuan itu bertujuan untuk bersilaturahim.

"Benar Pak PS (Prabowo Subianto) mau datang bersilahturahim ke Pak SP (Surya Paloh)," kata Hermawi saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Daftar 50 Caleg Terpilih DPRD Kota Makassar Berdasarkan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Sebelumnya, pada Rabu (20/3), Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

Halaman:

Editor: Sri Astuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x