Warganet Salah Alamat! Niat Serang Sandra Dewi Istri Tersangka Korupsi Rp271 T, Malah Nyasar ke Dewi Sandra

- 30 Maret 2024, 20:25 WIB
Unggahan IG RIdwan Kami yang menjelaskan bahwa Sandra Dewi dan Dewi Sandra adalah orang yang berbeda
Unggahan IG RIdwan Kami yang menjelaskan bahwa Sandra Dewi dan Dewi Sandra adalah orang yang berbeda /Instagram

JURNAL SINJAI - Kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara Rp271 triliun tak hanya menyeret tersangka atau pihak terkait dengan pelaku. Tapi juga orang yang sama sekali tidak ada kaitannya, seperti Dewi Sandra.

Belakangan akun Instagram Dewi Sandra banyak diserang oleh wargenet. Pasalnya, Dewi Sandra dikira suami Harvey Moeis, tersangka Kasus dugaan korupsi timah. Padahal istri Harvey Moeis sejatinya adalah Sandra Dewi.

"Uang haram nya Buat apa kak?," tulis akun @ferryx***.

Baca Juga: Gudang Peluru Yonarmed 07 Kota Bekasi Terbakar, Terdengar Letusan Beberapa Kali

"Bu. Maaf uang 271 T. Gak mau dibagikan saja. Saya perlu 500 juta aja buat modal furniture," komentar akun lain @urbannes***.

Komentar-komentar serupa langsung diserbu warganet lain. Mereka mengingatkan bahwa komentar negatif tersebut salah alamat. Sebab harusnya dialamatkan kepada Sandra Dewi.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bahkan sampai harus membuat unggahan untuk mengedukasi warga bahwa Sandra Dewi dan Dewi Sandra adalah dua orang berbeda.

Baca Juga: Bimbingan Perkawinan Diwajibkan Mulai Juli 2024, 3.700 Fasilitator Siap Bimbing Calon Pengantin

"BIASAKAN TABAYUN DAN CEK RICEK, sebelum jempolmu sebagai perwakilan kualitas hatimu mengotori bulan suci Ramadhan ini. MALAM MINGGU itu berbeda dengan MINGGU MALAM. BIMA ARYA (walikota bogor) itu berbeda dengan ARYA BIMA (tokoh PDIP). dan MELLYGOESLAW itu berbeda dengan OMNIBUSLAW. NGERTI GA? ‘Ngerti ga’ juga beda dengan ‘Ga ngerti’," tulis Ridwan Kamil.***

Editor: Sri Astuti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x